Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
saya sudah verifikasi,tp pas masuk mau login ada bacaac masih proses verifikasi?dan pasword salah gimana itu solusinya
Silakan dilihat kembali tata cara mendaftar sebagai penyedia.
Ass Wr Wb..Terimakasih atas bantuan untuk aktivasi ADP.kami sudah aktivasi ADP.Salam
Sama-sama, terima kasih.
saya lupa pasword ,,gmn untuk mendapatkn paswrd nya !!!trimakasih
Silakan gunakan fitur lupa password.
Ass wr wb... Kami sudah hampir 1 bulan mencoba bbrpa kali untuk aktivasi ADP tapi Fitur ADP nya tidak muncul.jadi hrs kemna kami minta bantuan.mohon penjelasannya.Trims.
Silakan hubungi helpdesk LKPP.
ass wr wb...pak bgm form ADP untuk aktivasi ADP sudah 10 hari blm muncul jg.jadi kendala apa yg terjadi.kalo perbaikan d lkpp ko lama banget.dinilai lkpp tidak profesional,merugikan.trims
Sudah kami bantu sampaikan mengenai hal tersebut ke LKPP.
ass wr wb...pak kenapa perusahaan kami untuk aktivasi ADP form tidak nya muncul.Mohon Bantuannya dan informasinya.terima kasih
ADP sedang dalam perbaikan oleh LKPP, mohon maklum.
ass wr wb..pak mau tanya saya sudah beberapa kali mau aktivasi ADV ko tidak muncul tamilan aktivasinya..mohon penjelasan u/ langkah2 nya.Trims
Agregasi Dat Penyedia (ADP) sedang dalam proses perbaikan oleh LKPP, mohon maklum atas hal tersebut.
Ass wr wb..CV domisili di Kota Banjar.Mau tanya kalau perusahaan kami mau ikut tender di kab lain lingkup jabar apakah sebelumnya hrs mendaftar lagi di kab Misalnya kab Ciamis,tasik,Pangandaran.Terim
Tidak perlu mendaftar lagi karena sudah teragregasi secara nasional.
Aslkm... mau tanya kenapa fitur lupa password di sistem LPSE Kota Banjar tidak berfungsi sampai tanggal 14/04/2016 ini?
Silakan dicoba lagi.
ass wr wb.. perusahaan domisili pangandaran bisa mendaftaran di lpse kota Banjar?terima kasih
Bisa, silakan saudara daftar di LPSE Kota Banjar.
ass wr wb...cv kami baru,domisili Pangandaran sudah beberapa kali browsing lpse kab ciamis/pangandaran tp kami tidak bisa menemukan selalu balik lg ke lpse jabar.di fitur itu jg tidak ditemukan.txs
Silakan konfirmasi ke LPSE Kabupaten yang bersangkutan, terima kasih.
ass wr wb...mohon informasi apakah LPSE kota banjar dalam bulan maret 2016 menyediakan pelatihan tentang daftar dan cara penggunaan kegunaaan LPSe bagi perusahaan baru berdri dan belum mengerti LPSE
Kami tidak mengadakan pelatihan pada bulan Maret, apabila saudara memerlukan informasi lebih lanjut, saudara dapat berkunjung ke tempat kami, terima kasih.
apakah aplikasi pergantian password sedang bermsalah ? karena jawabannya selalu koneksi ke inaproc gagal....kok gagalnya setip hari ? trimakasi
Silakan di coba lagi.
assalamualaikum,Bagaimana pada saat mengirimkan penawaran paket pekerjaan nantinya, jaringan rusak atau error , apakah diundur atau datang ke instansi tersebut?..mohon penjelasannya, thaks ADMIN
Waalaikumsalam, proses pengadaan barang dan jasa secara elektronik apabila ada gangguan dalam jaringan kami maka kami akan sesuaikan dengan peraturan mengenai e-proc atau e-tendering, terima kasih.
mf seblumnya,,pak kenapa kalo kota banjar kl mengurus SBU ko slalu lambat
LPSE tidak mengetahui mengenai pengurusan SBU, silakan ditanyakan kepada pihak yang mengurus SBU saudara.
Ass... Pak Maap saya mau bertanya dalam LDP batas akhir pemasukan dokumen penawaran yaitu tanggal 07 Okt s.d 05 Nov 2013 sedangkan dalam jadwal tanggal 01 Okt s.d 03 Okt 2013, yang benar yg mana?
Untuk pertanyaan saudara, silakan disampaikan kepada (klp) Pokja yang bersangkutan.
Maaf Pak,, alamat email perusahaan kami yang lama tidak bisa menerima email/eror. Kami mau update email tapi belum tahu caranya. Ini alamat email baru kami cahayakristalputra_pt@ymail.comTerimakasih,
Untuk mengganti e-mail silakan saudara menghubungi LPSE tempat saudara mendaftar, karena mengganti email dilakukan dengan cara offline.
ass.....apakah betul setiap pelaksanaan lelang di kota banjar sudah di PLOT untuk setiap rekanan?? terus apa fungsinya LPSE ??cntoh tahun 2012 di dinas pendidikan...
LPSE hanya menyediakan sistem aplikasi internet pengadaan barang / jasa, sedangkan proses pengadaan barang / jasa dilakukan oleh Kantor Layanan Pengadaan (KLP) Barang / Jasa.
Pengguna sistem aplikasi ini yaitu PA melalui PPK, KLP melalui Pokja Pengadaan Barang / Jasa dan Penyedia Barang / Jasa.
Untuk pertanyaan anda silakan disampaikan kepada pengguna sistem aplikasi tersebut.
tempat kami ada Lpse,kho skpd daftar atau mengumumkan pelelangan di kab.orang lain, mohon penjelasannya?
LPSE mana yang saudara maksud?untuk lebih jelasnya bisa saudara tanyakan kepada SKPD yang bersangkutan. terima kasih
yg terhormat LPSE....apakah dalam mendaftar ke LPSE dapat di ke tempat yg terdekat, ttidak perlu ke bandung...????perusahaan saya berdomisli di banjar, apakah dapat mendaftar langsung ke LPSE banjar?
Silahkan saudara mendaftar di LPSE terdekat
Pak Maaf CV kami lupa password..udah saya kirim ulang ke email kami.tapi belum ada balasan..Mohon bantuannya pak..Kami mau upload dokumen rhs..Terimakasih ... CV. INSAN KARYA MANDIRI
Silakan gunakan fasilitas / fitur 'lupa password' lalu cek di email anda sesuai dengan verifikasi pendaftaran  .
Staf LPSE yg Sy hormati.Sy mndirikan prsahaan baru CV. SIUP,TDP, HO dan legalitas yang lain sudah ada. hanya belum memliki SBU. apakah bisa perusahaan saya mndaftar masuk dalam daftar LPSE?
Silakan mendaftar melalui LPSE terdekat yang dapat menerima pendaftaran penyedia jasa atau saudara bisa lihat tata cara pendaftaran pada web lpse provinsi jabar.